Tuesday, February 12, 2019

Gubernur Jabar Rencana Bangun Taman Dilan di Bandung

Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil merencanakan bangun taman bertopik film Dilan, yang diambil dari novel karya Pidi Baiq, di Kota Bandung.

Baca Juga : Btm XXI Bogor Trade Mall dan Jadwal Bioskop XXI Bogor Trade Mall

"Dengan Bapak (Pidi Baiq) saya telah setuju supaya legenda-legenda kontemporer istilahnya akan kita abadikan dalam satu tempat. Taman Dilan kelak berada di seputar GOR Saparua," kata Gubernur yang biasa dipanggil Emil itu di Kota Bandung, Minggu (10/2).

Selesai terima kunjungan beberapa pemain serta kru film Dilan 1991, Gubernur Emil menjelaskan pembangunan taman itu diperuntukkan untuk menyimpan cerita Dilan di Bandung.

Pemain film Dilan 1991, termasuk juga Vanesha Prescilla yang bertindak menjadi Milea, terasa tersanjung waktu tahu gagasan pembangunan Taman Dilan di Kota Bandung.

Baca Juga : Jadwal XXI Btm Bogor Trade Mall dengan Botani XXI Bogor

"Kelak terdapatnya tanggal 24 Februari, kita dapat nikmati film bareng-bareng, itu satu animo buat masyarakatnya pun, kan Dilan itu Bandung ya, jadi kita bareng-bareng menikmatinya di Bandung," kata Vanesha. Pemeran yang lain, Andovi da Lopez, menyebutkan gagasan pembangunan Taman Dilan di Kota Bandung menjadi perihal positif.

"Ada taman yang datang dari satu film, ini menarik sekali," kata Andovi da Lopez, yang bertindak menjadi Mas Herdi. Spesial di Kota Bandung, film Dilan 1991 akan diputar terlebih dulu dari agenda launching nasional.

Baca Pula : Jadwal Bioskop XXI Bogor dengan Jadwal XXI Botani Bogor

Pada 24 Februari, film Dilan 1991 akan diputar serentak di bioskop-bioskop Kota Bandung. Spesial masyarakat Bandung, ticket film itu dapat didapat dengan harga cuma Rp 10.000. Beberapa pemain serta kru film Dilan 1991 hadir ke Bandung dalam rencana penentuan "Hari Dilan" yang akan diperingati pada 24 Februari 2019, bertepatan dengan penayangan perdana film itu.


No comments:

Post a Comment

Umat Katolik Indonesia Harus Implementasikan Langkah Paus Fransiskus di Abu Dhabi

Penandatanganan bersejarah deklarasi persaudaraan pada Vatikan serta Al Azhar di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada minggu ini sebaiknya selek...