Tuesday, February 12, 2019

Dukung Ma'ruf Amin, Charly Lantunkan Sholawat Sampai Mati

Sabtu (9/2) subuh, KH Ma'ruf Amin mendapatkan surprise di kediamannya Jalan Situbondo 12, Menteng, Jakarta Pusat. Muka capek selesai memerankan safari politik saat dua hari di Sumatera Barat hilang saat itu juga waktu Charly van Houten hadir bersilaturrahmi.

Bekas penyanyi Group Band ST 12 yang sekarang mempunyai group baru bernama Setia Band, turut rombongan Komunitas Santri Indonesia (FSI) DPD Jawa Barat yang ada untuk melakukan Salat Subuh berjamaah, zikir, tahlil, doa bersama-sama dan dengarkan tausiah berkebangsaan dari Ma'ruf Amin. Pria kelahiran Cirebon, 4 November 1981 yang bernama asli Muhammad Casmali Parli terdaftar menjadi wakil ketua FSI DPD Jawa barat.

Baca Juga : Bellanova XXI Bogor dan Jadwal Bioskop XXI Bogor

"Jujur saya bukan santri seperti yang lain. Saya santri kilat. Akan tetapi, saya suka di terima seperti santri biasanya," kata Charly. "Dahulu, saya nakal tapi sesudah menimba pengetahuan pada Habib Ja'far saya banyak memperoleh keberkahan. Hati jadi lebih tenang dalam melawan masalah. Karunia kiai pada santrinya tidak ternilai," Charly menyatakan.

Charly mengakui begitu suka dapat berjumpa langsung dengan Ma'ruf Amin. Pelantun lagu Pada Cinta Kita Berdua bersama dengan Setia Band ini begitu mengidolakan KH Ma'ruf Amin. "Abah kiai besar yang begitu tawadhu, mengayomi, arif, serta lautan pengetahuan. Ulama pemersatu bangsa. Banyak melakukan perbuatan untuk Indonesia. Bahagia sekali saya dapat berjumpa langsung. Ini karunia Ilahi," kata Charly yang juga pernah bermain dalam film Surga di Telapak Kakimu, Ibu.

Baca Juga : Jadwal XXI Bellanova Bogor dengan Binjai Supermall XXI Binjai

Menjadi bentuk ungkapan senang citanya berjumpa dengan ulama pujaan, Charly juga persembahkan lagu berjudul Sholawat Sampai Mati. "Lagu ini menjadi bentuk takzim serta suport saya pada KH Ma'ruf Amin yang berpasangan dengan Bapak Ir Joko Widodo tampil dalam kontestasi Pemilihan presiden 2019," kata Charly.

"Sholawat bentuk cinta pada Nabi. Mengharap nantinya mendapatkan syafa'at di akhirat. Sesudah Nabi tanpa, ulama ialah pewaris Nabi. Diantaranya ya Abah Kiai. Kita mesti junjung keseluruhan dalam pemilihan presiden. Insyaallah menang serta akan pimpin bangsa ini," kata Charly yang sempat juga tampil dalam sinetron berjudul Nada-Nada Cinta Charly.

Simak Juga : Jadwal Bioskop XXI Binjai dan Jadwal XXI Binjai Supermall Binjai

Ma'ruf Amin menyongsong hangat suport Charly. Bahkan juga, Kiai sampai 2x minta Charly menyenandungkan sholawat. "Dengan beberapa berselawat bibir kita terbangun dari bisikan setan dari pengucapan yablng tidak baik. Charly telah saya kira menjadi murid. Insyaallah rezekinya makin bertambah serta tetap dilimpahi karunia. Begitupun beberapa santri Abah yang lain. Istiqomah beramar ma'ruf serta bernahi munkar pun dengan langkah yang ma'ruf," kata KH Ma'ruf Amin.

No comments:

Post a Comment

Umat Katolik Indonesia Harus Implementasikan Langkah Paus Fransiskus di Abu Dhabi

Penandatanganan bersejarah deklarasi persaudaraan pada Vatikan serta Al Azhar di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada minggu ini sebaiknya selek...