Tuesday, February 12, 2019

Epy Kusnandar Deg-degan Main Sinetron Bareng Lydia Kandou

Sukses menjadi bintang film Preman Pensiun The Movie, Epy Kusnandar sekarang mulai merambah dunia sinetron dengan menjadi bintang satu sinetron berjudul Tamu Tidak Diundang. Epy kesempatan ini akan mengadu aktingnya dengan artis senior Lydia Kandou di sinetron berjenis komedi keluarga itu.

Mendapatkan peranan yang hampir serupa dengan peranannya dalam film serta sinetron Preman Pensiun, Epy mengakui cukup cemas aktingnya kesempatan ini karena mesti bersanding dengan aktris senior seperti Lydia Kandou.

Baca Pula : Bencoolen XXI Bengkulu dan Jadwal Bioskop XXI Bengkulu

"Awalannya deg-degan juga. Sebab ia aktris besar, aktris senior yang telah lama. Tetapi demikian kenal reading pertama eh ngalir saja nyatanya. Profesional sekali serta membuat saya pada istri di dalam rumah itu bukan jadi cemburu semakin pengin seperti jalinan Rizal sama Aminah (nama peranan) di sini.

Dapat memberi sinerginya, tidak ragu-ragu mainnya. Kesusahan paling besar buat ku ialah memperbedakan ciri-ciri saya dalam sinetron ini dengan ciri-ciri awal mulanya jadi Kang Mus di Preman Pensiun. Itu yang tentunya jadi rintangan paling berat untuk aku serta bersukur Mbak Lydia begitu menolong saya dalam memainkan sinetron ini di mana ia pun ingin saya mengubah ciri-ciri kang mus jadi ciri-ciri yang baru di sinetron ini," papar Epy di Jakarta, Jumat (8/2).

Epy sendiri mengaku jika Lydia Kandou adalah salah satunya aktris favoritnya semenjak dulu. Karena waktu remaja, Epy sering melihat beberapa film karya Lydia Kandou.

Simak Juga : Jadwal XXI Bencoolen Bengkulu dan Mega XXI Bengkulu

"Pada akhirnya bertemu bagaimana ya perasaan seperti saya dahulu ngejar-ngejar Didi Petet ya. Waktu dari kampung tonton ia bermain, ya semacam ini juga. Pujaan saat film-film remaja dahulu serta sudah sempat di buku harian saya bukunya itu fotonya Lydia Kandou. Dahulu saya masih tetap remaja deg-degan kepergok emak saya.

Seperti orang hilang ingatan mengidolakan. Ya awalannya canggung nyatanya mbak Lidya memang terbuka, enjoy, mainnya tuch tidak mikir, jadi ngalir saja. Pegang-pegang saja contoh sentuh-sentuh saja. Lega saya pada akhirnya. Terima kasih mbak Lidya telah membuat saya bermian bagus di sini, bermain terlepas, tidak ada beban," sambungnya.

Lihat Juga : Jadwal Bioskop XXI Bengkulu dan Jadwal XXI Mega Bengkulu

Sinetron Tamu Tidak Diundang ini gagasannya akan mulai tayang pada tiap-tiap Senin - Jumat jam 15.30 WIB di mana sinetron garapan MNC Pictures itu akan dekat dengan kehidupan penduduk Indonesia biasanya serta tidak dibikin beberapa macam.

No comments:

Post a Comment

Umat Katolik Indonesia Harus Implementasikan Langkah Paus Fransiskus di Abu Dhabi

Penandatanganan bersejarah deklarasi persaudaraan pada Vatikan serta Al Azhar di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada minggu ini sebaiknya selek...