Thursday, October 18, 2018

Film Gambit Bakal Berjenis Komedi Romantis, Mirip Deadpool

Gagasan 20th Century Fox untuk mengadaptasi ciri-ciri Gambit dari cerita komik X-Men terbitan Marvel, pada akhirnya terwujud. Walau masih tetap step pra-produksi, setidaknya deskripsi film ini telah diumumkan. Seperti dikatakan Comicbook, baru saja ini, produser Simon Kinberg belakangan ini memaparkan ide film Gambit. Dia juga mengemukakan bukti yang mengagetkan tentang film yang di bintangi Channing Tatum ini.

"Saat kalian lihat Gambit, dia ialah seseorang penipu serta seseorang mata keranjang serta kami cuma terasa seperti ada sikap, kesombongan kepadanya, yang membawanya pada komedi romantis," tutur Kinberg pada IGN.

Baca Juga : Mega Mall XXI Manado dan Jadwal Bioskop XXI Manado

Pasti cukuplah mengagetkan lihat Gambit memiliki nuansa humor semacam itu. Masalahnya waralaba film X-Men tetap banyak adegan serius, seperti X-Men: Dark Phoenix yang trailernya belakangan ini muncul Akan tetapi, komedi romantis sempat juga jadi salah satunya ide dalam film Deadpool serta sekuelnya.

Akan tetapi, Simon Kinberg memberikan keyakinan jika beberapa pengagum tidak mesti sangat pikirkan pengakuannya. Karena, film Gambit maish bisa menjadi film X-Men.

"Kalian tahu, saat saya menjelaskan komedi romantis, saya memakai arti itu dengan lepas, dalam arti yang sama dari arti koboi yang saya pakai untuk Logan dengan lepas. Ini tidak seperti mereka tengah tembak-tembakan di siang hari di Logan. Itu cuma getarannya," lanjut Kinberg.

Baca Juga : Jadwal XXI Mega Mall Manado dengan Mantos 3 XXI Premier Manado

"Serta saya akan menjelaskan getaran Gambit mempunyai getaran komedi romantis atau komedi sex karena itu. Sesaat masih tetap begitu banyak pula film superhero dengan penjahat serta pahlawan, oleh karena itu pokok semua film ini," dia memberikan.

Gambit telah berulang-kali ubah sutradara dari mulai Doug Liman serta Gore Verbinski yang keluar sebab mengakui telah ada prinsip lainnya. Pembelian 20th Century Fox oleh Disney yang sekarang menaungi hak cipta film penyesuaian komik Marvel ikut jadi satu perihal sendiri yang pantas disorot.

Baca Juga : Jadwal Bioskop XXI Premier Manado dengan Jadwal XXI Mantos 3 Premier Manado

"Gambit telah miliki skrip yang hebat serta kami tengah mengawali filmnya tayang pada awal tahun depan," Simon Kinberg memaparkan gagasan syuting Gambit.

No comments:

Post a Comment

Umat Katolik Indonesia Harus Implementasikan Langkah Paus Fransiskus di Abu Dhabi

Penandatanganan bersejarah deklarasi persaudaraan pada Vatikan serta Al Azhar di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada minggu ini sebaiknya selek...