Thursday, October 18, 2018

Di Yunani, Katy Perry dan Orlando Bloom Mulai Berani Umbar Kemesraan

Katy Perry serta Orlando Bloom ialah salah satunya pasangan selebriti yang sering menutupi jalinan asmaranya. Bukan sekedar jarang muncul bersama dengan, pasangan satu ini pula jarang menunjukkan kemesraan mereka di muka publik.

Bahkan juga dalam account alat sosialnya saja, Katy Perry serta Orlando Bloom jarang menunjukkan peristiwa kebersamaan mereka. Akan tetapi, akhir-akhir ini nampaknya ada yang mulai beralih dari jalinan mereka.

Baca Juga : Cinemaxx Java Supermall Semarang dan Jadwal Bioskop Cinemaxx Semarang

Bukan sekedar berani mengawali kiprahnya di red carpet, Katy serta Orlando bahkan juga tengah nikmati berlibur romantis mereka. Ingin tahu ke manakah arah dua sejoli yang tengah dimabuk cinta ini?

Usut miliki usut, rupanya Katy Perry serta Orlando Bloom akan memutuskan untuk liburan ke Corfu, Yunani. Beberapa photo kebersamaan mereka yang diabadikan camera amatir juga menunjukkan seperti apakah bahagianya pasangan ini.

Baca Juga : Jadwal Cinemaxx Java Supermall Semarang dan Lem XXI Premier Mataram

Dari beberapa photo yang tersebar, ada satu peristiwa manis saat Katy Perry memeluk mesra hot daddy beranak satu itu. Tentunya ini jadi satu panorama yang begitu sayang untuk ditinggalkan.

Dalam photo yang tersebar, Katy serta Orlando terlihat bertandang ke ruang eksotis dalam suatu pulau. Bersamaan dengan peristiwa sunset yang indah, kedua-duanya juga nikmati pemandangan prima Yunani yang begitu romantis.

Hari itu, Katy tampak cantik serta girly dalam balutan floral pyjama berwarna pink dari Diane Von Furstenberg. Untuk lengkapi penampilannya, dia ikut menggunakan mini shoulder bag, topi, serta hoop earrings.

Selain itu, Orlando tampil simpel dengan kombinasi t-shirt putih polos, celana jeans, serta sepatu sneakers seirama. Dia ikut membuat perlindungan kepala gundulnya dengan menggunakan baseball cap hitam.

Baca Juga : Jadwal Bioskop XXI Premier Mataram dengan Jadwal XXI Lem Premier Mataram

Berlibur Katy serta Orlando ini tampak selesai kiprah mereka di red carpet pada Rabu (26/9/2018) waktu hadir acara Monte Carlo Gala. Ya, untuk kali pertamanya Katy menggandeng kekasihnya di acara sah semacam ini.

Di sanalah kedua-duanya tampak mesra serta romantis sampai membuat semua mata tertuju padanya. Menunjukkan senyum lebarnya mengarah camera, pasangan ini pada akhirnya lega sebab telah berani go public.

No comments:

Post a Comment

Umat Katolik Indonesia Harus Implementasikan Langkah Paus Fransiskus di Abu Dhabi

Penandatanganan bersejarah deklarasi persaudaraan pada Vatikan serta Al Azhar di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada minggu ini sebaiknya selek...