Thursday, October 18, 2018

Cinta Laura Nyaris jadi Nagini di Fantastic Beasts 2

Artis Cinta Laura sudah sempat melakukan audisi untuk Film Fantastic Beasts 2 yang di bintangi Eddie Redmayne serta Johnny Depp. Filmnya sendiri akan tayang pada 16 November 2018. Dalam film itu, ada ciri-ciri Nagini yang adalah ular peliharaan Lord Voldemort.

Gagasannya, Cinta Laura yang akan mainkan ciri-ciri Nagini dalam film yang ikut spin-off Harry Potter ini. Akan tetapi pada akhirnya jatuh pada Claudia Kim.

Baca Juga : Mantos 1 XXI Manado dan Jadwal Bioskop XXI Manado

"Saya audisi buat peranan Nagini 3 kali. Pertama, Desember 2016 di LA (Los Angeles). Ke-2 kali, dapet call back di LA kembali serta pada akhirnya last year saya diterbangin ke London untuk bertemu sama casting director Fantastic Beast, Fiona Weir," kata Cinta Laura waktu didapati di Plaza Indonesia, Jumat (28/9/2018).

Akan tetapi, sebab faktor-faktor, pada akhirnya Cinta Laura mesti merelakan peranan Nagini jatuh ke Claudia Kim. Diantaranya, menurut Cinta, karena usianya yag termasuk masih tetap muda.

Baca Juga : Jadwal XXI Mantos 1 Manado dengan Mandala 21 Malang

"Saya sudah sempat 1 jam di kantor ia (Fiona Weir) audisi paling akhir, bukan casting kembali nih, sudah final stage. Ceritanya sama 2-3 orang yang lain, ia begitu sweet serta saya found out mengapa tidak bisa peranannya, sebab saya sangat muda,"sambungnya. Waktu casting, Cinta masih tetap berumur 23 tahun serta pemeran Nagini sekarang ini mempunyai umur 33 tahun. Walau sudah sempat susah sebelumnya, artis campuran Jerman itu terasa bangga dapat melalui step itu.

"I see why saya tidak lolos cocok audisi. Saya 23 serta saat ini yang bisa peranan Nagini 33 tahun. Serta tentu ada beberapa faktor yang lain tetapi yang jelas saya terasa terhormat," tutur Cinta. Didapati, tidak hanya Cinta Laura, Acha Septriasa sempat juga lakukan audisi untuk peranan Nagini. Melalui Instagram pribadinya, Acha sempat mengutarakan perihal ini pada 10 April 2018 lantas yang sekarang jadi sorotan.

Baca Juga : Jadwal Bioskop Cinema 21 Malang dan Jadwal XXI Mandala 21 Malang

Dalam trailer paling baru Fantastic Beast 2: The Crimes of Grindelwald tersingkap jika ciri-ciri Nagini nyatanya seseorang pasien Maledictus, yaitu wanita yang terserang sumpah darah hingga bisa menjadi hewan. Rahasia ini tersingkap sesudah dirahasiakan saat 20 tahun oleh J.K. Rowling.

No comments:

Post a Comment

Umat Katolik Indonesia Harus Implementasikan Langkah Paus Fransiskus di Abu Dhabi

Penandatanganan bersejarah deklarasi persaudaraan pada Vatikan serta Al Azhar di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada minggu ini sebaiknya selek...